7 Momen Terbaik untuk Memakai Diamond Tennis Bracelet

18/10/2024

Diamond tennis bracelet merupakan perhiasan yang tak hanya memancarkan kemewahan, tetapi juga memiliki sejarah yang menarik. Lebih dari sekadar perhiasan, gelang tennis bracelet memiliki daya tarik yang mampu mengangkat setiap penampilan. Apapun gaya Anda, baik kasual atau feminin, mengenakan gelang tenis tidak akan pernah mengecewakan dalam menambahkan kilauan yang pas untuk mempercantik penampilan Anda.

Lantas, kapan saja momen yang tepat untuk memakai gelang berlian tennis bracelet ? Ini dia momen-momen terbaik mengenakan diamond tennis bracelet .

Momen Tepat untuk Mengenakan Diamond Tennis Bracelet

1. Anniversary/Birthday/Wedding Party

Gelang berlian tennis bracelet adalah pernyataan mode yang klasik dan abadi. Gelang ini menjadi hadiah yang ideal untuk merayakan hari libur, hari jadi, dan momen penting, seperti hari ulang tahun, pesta pernikahan dan sebagainya. Gelang ini dapat dikenakan untuk hampir semua acara, terutama di momen spesial.

2. Award Event & Gala Dinner

Pada perayaan penting, acara perusahaan, atau acara penting lainnya, seperti gala dinner , gelang tenis akan mempercantik penampilan Anda dan menunjukkan keanggunan yang elegan. Inilah saat yang tepat untuk tampil sederhana dan bergaya dengan satu atau dua gelang tenis.

3. Romantic Date

Buat momen romantis Anda saat ngedate semakin istimewa dengan penampilan yang memukau. Gelang tennis bracelet sempurna membuat gaya Anda makin elegan, cantik, dan bersahaja.

4. Graduation

Rayakan wisuda dengan penampilan istimewa mengenakan perhiasan, termasuk gelang berlian tennis bracelet . Kilauannya yang indah membuat penampilan Anda di momen spesial semakin maksimal.

5. Berpakaian dengan gaya kasual

Gelang tenis tidak hanya dapat dikenakan pada gaun malam dan malam glamor. Gelang ini juga memberikan sentuhan elegan dan karisma pada denim, kaus, atasan, dan flanel kasual. Berbicara tentang kasual, mengenakan jeans dan atasan dengan gelang tenis terlihat sangat anggun dan keren. Anda dapat menggunakannya di hampir setiap kesempatan, mulai dari pesta perusahaan, rapat, kencan, wisuda, atau bahkan pertandingan tenis.

6. Formal Company Event

Ingin tampil elegan saat datang ke acara formal perusahaan? Lengkapi outfit Anda dengan gelang berlian tennis bracelet kekinian yang jadi penunjang gaya yang sempurna untuk berbagai tampilan.

7. Holiday Trip

Pergi berlibur dan tetap stylish ? Anda bisa mewujudkannya dengan melengkapi outfit mengenakan gelang tennis bracelet yang berkilauan. Gelang ini jadi andalan untuk membuat setiap penampilan lebih memikat.

Itu dia sejumlah momen yang tepat untuk mengenakan diamond tennis bracelet . Pada dasarnya, tennis bracelet mampu menunjang penampilan Anda di setiap gaya dan occasion , jadi, Anda bisa mengenakannya kapanpun saat ingin mengelevasi penampilan.

Koleksi Gelang Berlian Tennis Bracelet Kekinian dari MONDIAL

Anda membutuhkan inspirasi atau rekomendasi untuk diamond tennis bracelet terbaik? Rangkaian perhiasan terbaik dari brand diamond jewelry MONDIAL adalah pilihan tepat. Berikut sejumlah model tennis bracelet MONDIAL bertatahkan diamonds terbaik untuk sempurnakan momen Anda.

Salah satu koleksi gelang berlian tennis MONDIAL hadir dengan desain chain bracelet dari koleksi MONDIAL Precious. Bertajuk Precious Lune, lengkapi penampilan Anda dengan gelang bertatahkan 19 buah berlian bulat dan satu safir biru bulat.

Perhiasan Diamond Tennis Bracelet MONDIAL Precious Lune

MONDIAL juga memiliki koleksi gelang berlian tennis dengan desain chain bracelet yang berpadu dengan precious stone ruby . Sempurna jadi andalan untuk momen spesial!

Royale Chain Bracelet sebagai Model Gelang Tennis Bracelet Terbaru

Cherie Tennis Chain Bracelet bisa jadi model gelang tennis bracelet andalan Anda untuk tampil manis dan elegan. So stunning !

Pesona Gelang Tennis Bracelet MONDIAL Cherie

Sebagai House of Brands , MONDIAL terus berinovasi dengan menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas yang terangkum sebagai branded diamond yang memiliki standarisasi ketat dan eksklusif. Salah satu diamond tennis bracelet bertatahkan berlian branded andalan MONDIAL adalah Brilliant Rose.

Sempurnakan Momen Istimewa dengan Perhiasan Branded Diamond Brilliant Rose

MONDIAL menghadirkan berbagai koleksi perhiasan, mulai dari designer collections hingga branded diamond yang berkualitas tinggi untuk para pencinta perhiasan high-end . Salah satu koleksi branded diamond yang tersedia di MONDIAL adalah Brilliant Rose.

Perhiasan Brilliant Rose untuk Sempurnakan Momen Spesial

Perhiasan dalam koleksi Brilliant Rose menghadirkan berlian yang memiliki 66 facet serta potongan rose yang unik, menciptakan kilauan yang lembut dan romantis. Dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, Brilliant Rose juga meningkatkan tingkat warna menjadi 1 tingkat lebih tinggi dari standar. Biarkan pergelangan tangan Anda menari mengikuti alunan kemewahan dengan gelang Brilliant Rose.

Momen Perayaan Anniversary MONDIAL ke-45 yang Penuh Kemewahan

Kemewahan perhiasan berlian MONDIAL menjadi wujud konsistensi brand untuk terus mempertahankan citra dan kualitas high jewelry . MONDIAL yang baru saja merayakan anniversary ke-45 menghadirkan event “A Tale of The Blue House”. Momen ini menjadi perayaan untuk memamerkan berbagai koleksi andalan MONDIAL seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection.

Perayaan MONDIAL Anniversary yang Penuh Kemewahan

MONDIAL bukan menjadi sekedar nama atau brand, tetapi juga sebuah "rumah" yang menawarkan kebahagiaan dan kenyamanan bagi setiap individu yang memasuki pintunya. Seperti warna biru yang telah menjadi ciri khas dari MONDIAL, Blue House melambangkan ketenangan, keanggunan, kemewahan, dan kepercayaan. Warna ini menyelimuti setiap sudut rumah, menciptakan suasana yang menenangkan dan penuh harapan.

MONDIAL, dengan bangga menjadi rumah bagi koleksi branded diamonds yang memikat hati. Di dalam Blue House, setiap berlian yang disajikan tidak hanya menjadi simbol kemewahan, tetapi juga keindahan yang abadi dan unik. Setiap batu permata di MONDIAL dipilih dengan teliti untuk memberikan bukan hanya produk berkualitas tinggi, tetapi juga pengalaman yang mendalam bagi para pelangganya. Seperti berlian yang bersinar di bawah cahaya, Blue House memberikan pancaran kebahagiaan bagi mereka yang mencari kemewahan yang tak tergantikan.

Mewahnya Koleksi Perhiasan MONDIAL dalam Pameran “ A Tale of The Blue House

Acara ini menjadi momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dalam berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa. MONDIAL juga menghadirkan rangkaian perhiasan terbaru untuk New MONDIAL Precious yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra yang dirilis untuk pertama kalinya dalam event exhibition ini.

MONDIAL menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai bentuk konsistensi MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand . Dengan desainnya yang mengusung #ImDifferent, koleksi perhiasan MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan! Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALLoveGala

#MECUltimate

#AllAroundDivision

More News

22/10/2024 4 Model Cincin Nikah White Gold yang Cocok untuk Modern Wedding
 
21/10/2024 Tips Memilih Luxury Brands Saat akan Membeli Perhiasan Berlian
 
20/10/2024 Gelang Bangles Seperti Apa yang Nyaman untuk Dikenakan Setiap Hari?
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!