6 Cara Styling Bros Wanita untuk Acara Formal

09/10/2024

Bros wanita adalah perhiasan klasik yang tak lekang oleh waktu. Selain memberikan sentuhan elegan, bros berlian wanita kekinian juga bisa menjadi pusat perhatian untuk berbagai momen, sehingga menjadi pilihan tepat untuk dikenakan termasuk di acara-acara formal. Berikut cara styling bros pada outfit yang berbeda untuk menjadi inspirasi Anda.

Tips Styling Bros Wanita untuk Acara Formal

1. Pada Blazer atau Jaket

Untuk outfit formal mengenakan blazer atau jaket, Anda bisa memadupadankan model bros berlian wanita dengan ukuran sedang hingga besar agar menonjol. Bros ini sempurna jadi statement di penampilan Anda.

2. Pada Gaun

Jika Anda mengenakan gaun ke acara formal, sematkan bros berlian wanita kekinian pada bagian dada, pinggang, atau bahu gaun. Anda bisa bereksperimen memilih berbagai model bros untuk padupadan dengan gaun, namun pastikan warnanya tetap serasi dengan keseluruhan outfit Anda.

3. Pada Hijab

Untuk Anda yang mengenakan hijab, bros berlian wanita jadi perhiasan wajib yang sempurna jadi andalan untuk melengkapi gaya Anda. Pilih model bros berlian wanita dengan desain yang unik dan menawan.

4. Pada Tas

Selain disematkan pada pakaian, Anda juga bisa menyematkan bros favorit pada tas atau clutch yang Anda bawa. Pilih bros dengan ukuran yang proporsional dengan tas dan pastikan desainnya tetap menonjol.

5. Pada Rambut

Kini ada pula model bros wanita yang bisa dikenakan sebagai jepitan di rambut. Pilih bros dengan desain yang simpel dan elegan untuk menghiasi rambut Anda tanpa membuatnya terlihat berlebihan.

6. Pada Pakaian Kebaya

Untuk acara formal dengan dress code kebaya, Anda wajib melengkapi outfit kebaya dengan bros. Pilih bros dengan desain tradisional atau modern sesuai dengan gaya kebaya.

Kalau tadi Anda sudah mengetahui berbagai cara styling bros wanita di berbagai outfit untuk acara formal, kali ini Anda juga perlu tahu koleksi bros MONDIAL terbaru yang sempurna jadi andalan untuk lengkapi gaya Anda.

Bros Unisex Terbaru MONDIAL The Tassel Karya Nicholas Saputra

MONDIAL bersama Nicholas Saputra menghadirkan The Tassel Brooch, bros unisex yang merupakan item terbaru pada koleksi MONDIAL Precious terbaru. Masih mengangkat kemewahan desain geometris dari perpaduan berlian dan precious stones , The Tassel dari Mondial Precious terinspirasi oleh kemegahan The Medallion.

The Tassel memadukan tradisi dan inovasi, menjadi sebuah karya serbaguna yang dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai perhiasan. Karya ini pasti akan mencerminkan semua rentang gaya Anda, dari kasual hingga unik.

Perilisan bros The Tassel diberi tajuk Versatility Redefined: The Transformable Tassel Brooch, karena dapat dikenakan dengan berbagai cara. Bros ini dirancang agar versatile dan megah, menampilkan pengerjaan yang sangat indah dan perhatian terhadap detail. Ada berbagai cara untuk menggunakan bros The Tassel, hingga dapat juga diubah menjadi kalung yang memukau. Bros ini menampilkan berbagai batu mulia dengan 204 berlian F VVS, 6 rubi, dan 6 safir sehingga ada total 222 batu permata yang tersemat di dalamnya.

Bros Unisex Terbaru dari MONDIAL The Tassel

Tak hanya The Tassel Brooch, MONDIAL juga merilis koleksi terbaru dalam MONDIAL Precious fase kedua yang perilisannya bertepatan dengan momen anniversary ke-45.

Koleksi Bros yang Dipamerkan di "A Tale of The Blue House" Anniversary MONDIAL ke-45

Masih dalam momentum anniversary ke-45, MONDIAL meluncurkan koleksi terbaru, seperti Precious fase kedua yang akan dihadirkan di momen "A Tale of The Blue House" pada pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde pada September lalu.

Di acara ini pula ditampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection. Acara ini menjadi momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dalam berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa.

Salah satu koleksi bros berlian wanita terbaru yang ditampilkan di pameran ini yakni dari MONDIAL Fantasy brooch . Setiap item dibuat limited (hanya satu buah) dengan precious stones eksklusif, dengan craftsmanship tinggi dan desain yang unik. Menampilkan bentuk hewan dan bunga yang memukau, material yang digunakan pada koleksi ini beragam dan istimewa, mulai dari berlian dengan fancy construction dan fancy cut yang terdiri dari berbagai bentuk seperti round , princess , pear , marquise , heart-shaped , tapered diamonds .

Bros Wanita MONDIAL Fantasy dengan Berlian dan Precious Stone

Koleksi yang dapat menjadi inspirasi bros berlian wanita ini juga menawarkan berlian dengan fancy color beragam warna seperti orange diamond , yellow diamond , black diamond , juga blue diamond , sampai ragam precious stones seperti red ruby , yellow , pink , dan blue sapphire , serta tsavorite garnet .

Pesona Nicholas Saputra Memancarkan Citra MONDIAL di Campaign All Around Division

Keindahan perhiasan MONDIAL dapat menjadi representasi terbaik bagi Anda yang ingin tampil percaya diri. Dalam campaign terbaru bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision, MONDIAL menghadirkan sosok Nicholas Saputra yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL. Dengan itu, ia memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand dan mencerminkan citranya yang berkelas.

Karisma Nicholas Saputra di Campaign All Around Division MONDIAL

Setelah berbagai perannya yang terdahulu di campaign All Around Division, kali ini Nicholas Saputra dihadirkan sebagai sosok The Waiter yang classy dan elegan dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL. Pesona Nicholas Saputra yang berkarisma dan berkelas menjadi representasi yang sempurna terhadap citra MONDIAL.

Temukan Koleksi Bros Wanita Mewah di Butik MONDIAL!

Tak perlu bingung mencari perhiasan berkualitas terbaik seperti bros wanita yang cocok untuk melengkapi penampilan Anda, butik #MONDIAL adalah destinasi utama untuk mencari perhiasan berlian hingga precious stone berkualitas tinggi.

MONDIAL menghadirkan beragam koleksi perhiasan, termasuk koleksi bros wanita dengan berbagai potongan-potongan berlian dan precious stone yang indah nan rupawan.  Butik MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan desain dan craftsmanship berkualitas tinggi yang hadir dengan konsep #ImDifferent, dengan berlian fancy color, fancy shape, dan fancy construction .

Tunggu apa lagi? Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan berbagai koleksi perhiasan high-end jewelry dengan kemewahan tak tertandingi! Jangan lewatkan u pdate koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALLoveGala

#MECUltimate

#AllAroundDivision

#MONDIALPrecious

More News

22/10/2024 4 Model Cincin Nikah White Gold yang Cocok untuk Modern Wedding
 
21/10/2024 Tips Memilih Luxury Brands Saat akan Membeli Perhiasan Berlian
 
20/10/2024 Gelang Bangles Seperti Apa yang Nyaman untuk Dikenakan Setiap Hari?
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!