5 Inspirasi Style Saat Traveling Memakai Perhiasan Berlian dari Luxury Brand

19/06/2024

Traveling adalah momen yang sempurna untuk menampilkan gaya fashion terbaik. Dari berbagai moda traveling , naik pesawat adalah salah satu pilihan populer. Jika Anda pergi ke bandara untuk traveling dengan pesawat, Anda bisa melihat banyak orang dari negara memiliki gaya fashion yang variatif dan menarik. Kini, ada istilah menarik untuk gaya fashion di bandara yaitu, airport fashion . Umumnya, airport fashion sering dipopulerkan oleh selebriti dan influencer yang tertangkap kamera paparazi saat bepergian.

Sebagai bagian dari style saat traveling , airport fashion tentu juga perlu disempurnakan dengan jewelry. Salah satu trik untuk menyempurnakan airport fashion adalah dengan memakai perhiasan dari high end luxury brands , seperti kalung , anting-anting , gelang ataupun jenis perhiasan. Agar tetap tampil stylish saat traveling , koleksi high jewelry berlian Dreams dari luxury brand MONDIAL adalah pilihan yang tepat. Desainnya yang eksklusif dan berliannya berkualitas dapat memberikan Anda spotlight yang memukau saat di bandara. Berikut inspirasi style saat traveling dengan perhiasan MONDIAL yang sempurna untuk airport fashion Anda.

Inspirasi Gaya Traveling dengan Perhiasan Berlian dari Luxury Brand MONDIAL

1. Padu Padankan Outfit dengan Layering

Anda bisa padu padankan outfit dengan teknik layering yang cocok untuk bepergian dengan pesawat. Misalnya tank top abu-abu klasik dipadukan dengan celana jeans serta kardigan. Atau, Anda juga bisa menambahkan blazer yang sleek dengan gaya kulit berwarna khaki . Sementara untuk perhiasan, Anda bisa menambahkan anting-anting berlian dari koleksi MONDIAL Dreams yang indah berikut. Koleksi anting-anting berlian ini memiliki desain yang mewah, sophisticated, nan elegan!

Perhiasan Berlian Koleksi MONDIAL Dreams dari High End Luxury Brand MONDIAL

2. Andalkan Oversized Look

Untuk tampilan yang praktis, pilih outfit dengan potongan yang longgar. Misalnya, Anda bisa mengenakan kemeja katun poplin yang timeless dengan celana panjang longgar. Untuk sentuhan akhir, Anda bisa memilih tas jinjing kanvas dan kacamata hitam. Untuk perhiasan, andalkan high end luxury jewelry brand MONDIAL dengan cincin yang menambah kesan mewah dari koleksi MONDIAL Dreams berikut. Cincin ini akan tampak sempurna sebagai penunjang penampilan traveling Anda!

Koleksi Perhiasan MONDIAL Dreams yang Cocok untuk Airport Fashion

3. Pakaian Santai yang Mewah

Pakaian santai ala loungewear sedang menjadi tren di beberapa musim terakhir. Anda bisa menggunakannya untuk padu padan airport fashion yang stylish , misalnya dengan mengenakan pakaian katun atau kasmir yang cantik. Pakaian berbahan satin juga memberi kesan mewah yang effortless . Untuk perhiasan, Anda bisa andalkan bangle berlian bernuansa white gold dari MONDIAL Dreams berikut. Gelang ini tampil atraktif dengan sematan 117 butir berlian potongan round dan baguette .

Perhiasan Menawan dari Koleksi Perhiasan MONDIAL Dreams

4. Gaya Smart Casual

Athleisure dan pakaian kerja mungkin dulunya merupakan pasangan yang tidak mungkin dikenakan bersama. Namun, kini keduanya bisa menjadi pasangan yang sempurna, terutama ketika dikenakan saat bepergian. Misalnya, legging hitam dengan kaos jersey, lalu tambahkan blazer berukuran oversized . Anda juga bisa memadupadankan sepatu Mary Jane kekinian yang nyaman dan trendy , tapi tetap tampil rapi.

Sebagai pelengkap penampilan, cincin koleksi perhiasan MONDIAL Dreams dengan nuansa white gold berikut sempurna jadi pilihan! Cincin ini bertatahkan round dan baguette diamond 46 butir yang memesona.

Classic Diamond Jewellery dari Luxury Brand MONDIAL

5. Gaya ‘90-an

Gaya airport fashion lainnya yang bisa jadi andalan yakni terinspirasi dari style fashion ala ‘90-an. Gaya preppy dengan kaos bermotif, jaket denim berukuran longgar, juga detail vintage dengan warna denim biru pudar. Sebagai penunjang penampilan, gelang dari koleksi MONDIAL Dreams bertabur berlian ini sempurna untuk mengelevasi look . Kemewahan fancy shape diamond dengan tatahan round dan baguette membuat tampilannya makin berkelas.

Perhiasan dari Luxury Brand MONDIAL untuk Lengkapi Outfit Traveling

Style saat traveling ala airport fashion Anda juga akan semakin sempurna jika dipadukan dengan perhiasan berlian yang berpadu dengan precious stone dari koleksi MONDIAL Precious.

MONDIAL Precious Memancarkan Kemewahan Lewat Berlian dan Precious Stone

Sebagai high end brand , MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan berkualitas tinggi. Tak hanya berbalut berlian, namun juga precious stone yang mewah nan memesona. Pada koleksi MONDIAL Precious, MONDIAL menyematkan berlian yang berpadu dengan precious stones blue sapphire dan ruby .

#MONDIAL berkolaborasi dengan Nicholas Saputra untuk menghasilkan koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone MONDIAL Precious . Koleksi ini menghadirkan perhiasan dengan desain yang timeless , sehingga keindahannya tak lekang oleh waktu.

Dari koleksinya, ada salah satu cincin mewah yang dapat Anda kenakan sebagai penunjang airport fashion . Dengan tatahan blue sapphire dan branded diamond MEC Ultimate , MONDIAL menghadirkan Precious Pointe Men's Ring. Branded diamond MEC Ultimate menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa dengan 49 parameter penilaian yang ketat.

Kemewahan Berlian Branded di Cincin MONDIAL Precious Pointe

MONDIAL High End Luxury Jewelry Brand Jadi Destinasi Utama untuk Mencari Perhiasan Berkualitas

Tak perlu bingung mencari luxury jewelry brands terbaik di Indonesia, MONDIAL sebagai salah satu pionir high end luxury jewellery brands menghadirkan perhiasan berlian berkualitas tinggi, eksklusif, dan dapat diandalkan.

Konsistensi MONDIAL juga dapat terlihat dari title -nya sebagai House of Brands , yang menawarkan branded diamonds dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

#MONDIAL adalah the international diamond jewelry brand yang ditujukan untuk Anda yang ingin memiliki perhiasan berlian eksklusif untuk tampil beda dalam mengekspresikan diri. Perhiasan mewah MONDIAL pun selalu sempurna untuk Anda yang mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun. Yuk, kunjungi butik MONDIAL serta cari tahu update perhiasan dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

#MONDIALPrecious

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!