5 Bentuk Berlian Terpopuler yang Jadi Pilihan Pencinta Perhiasan dari Luxury Brands

25/09/2024

Berlian , batu permata yang tak lekang oleh waktu selalu menjadi simbol kemewahan dan keindahan. Dalam dunia perhiasan high-end , bentuk berlian memainkan peran penting dalam menentukan tampilan keseluruhan sebuah perhiasan. Dari bentuk klasik hingga yang lebih modern, setiap bentuk berlian memiliki karakteristik unik yang membuatnya istimewa.

Ada beberapa bentuk berlian populer yang jadi pilihan para pencinta perhiasan dari luxury brands diamond jewelry . Di antara banyaknya bentuk berlian yang ada saat ini, ada 5 yang jadi terpopuler dan banyak dipilih pencinta perhiasan dari berbagai best luxury brands diamond . Apa saja? Simak selengkapnya!

Bentuk Berlian Populer yang Dipilih Pencinta Perhiasan dari Luxury Brands

1. Round Brilliant Cut

Berlian dengan potongan round brilliant cut memiliki tingkat kecemerlangan tertinggi sehingga menjadikannya berlian yang populer dan bersinar. Berlian round brilliant mencapai tingkat kecemerlangan maksimumnya pada awal tahun 1900-an ketika Marcel Tolkowsky menambah jumlah facet menjadi 58 untuk mengoptimalkan pantulan dan pembiasan cahaya. Potongan berlian yang optimal merupakan parameter penting karena menentukan tingkat kecemerlangan dan tingkat kecemerlangan sebuah batu.

2. Cushion Cut

Dipengaruhi oleh Minimal Art , berlian potongan cushion memiliki berbentuk persegi atau persegi panjang dengan sudut membulat. Disukai karena kilaunya, berlian potongan cushion jadi salah satu berlian populer yang dipilih para pencinta perhiasan dari berbagai women luxury brands diamond .

Meskipun berlian potongan cushion tidak secemerlang dari berlian bulat, berbagai sisinya menghasilkan kilau yang tak tertandingi dengan kemampuan untuk berkilau dengan semua warna pelangi.

3. Princess Cut

Berlian ini merupakan versi modern dari berlian bulat. Princess cut adalah berlian paling cemerlang kedua dan paling populer di antara bentuk berlian lainnya. Penyebaran cahayanya yang luar biasa menjadikannya pilihan terbaik untuk para pencinta perhiasan dari luxury brands . Berbentuk seperti piramida terbalik dengan sisi miring, berlian potongan putri diklaim memiliki kilau paling cemerlang di antara berlian persegi dan persegi panjang.

4. Emerald Cut

Dibentuk oleh pengaruh Art Deco , berlian potongan emerald memiliki simetri yang sempurna dan memberikan kesan elegan. Potongan emerald sangat ideal jadi pilihan para pencinta perhiasan dari luxury brands diamond .

Berlian potongan zamrud berbentuk persegi panjang dengan model anak tangga yang dipotong di sisinya. Anak tangga ini memberikan kualitas seperti cermin yang berkilau dan memantulkan kilatan cahaya.

5. Oval Cut

Disukai karena kecemerlangannya dan kesan kontemporernya, berlian potongan oval menekankan ukuran dan personal style . Berlian potongan oval semakin populer dengan desainnya yang memiliki kepala (ujung yang membulat), bahu, dan perut yang rata di bagian tengah. Setiap bagian dirancang simetris dengan bagian lainnya agar terlihat anggun secara keseluruhan.

Itulah sejumlah bentuk berlian paling populer yang jadi pilihan para penggemar perhiasan dari luxury brands diamond jewelry . Bicara soal luxury brand , MONDIAL sebagai brand diamond jewelry yang high end terus berinovasi menghadirkan perhiasan eksklusif. Simak sejumlah inovasi perhiasan MONDIAL berikut!

MONDIAL Mempersembahkan Koleksi Terbaru, Love Gala Collection

MONDIAL Love Gala Collection terinspirasi dari gaya fashion era Victoria. Desainnya yang elegan dan mewah membuatnya sempurna untuk berbagai acara khusus. Perpaduan round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond menjadikannya perhiasan yang ideal untuk dikenakan pada acara-acara khusus dan membuat Anda menjadi spotlight di berbagai momen.

Salah satu koleksinya yang tak boleh Anda lewatkan yakni kalung berlian dengan desain mewah berikut ini. Didesain dengan konsep yang glamor dan penuh kemewahan, kalung ini sempurna ciptakan momen istimewa jadi lebih maksimal.

Necklace mewah dari Koleksi MONDIAL Love Gala

Lengkapi penampilan Anda dengan anting-anting berlian Love Gala berikut ini. Ornamennya yang detail dengan tatahan berlian membuat siluet wajah makin menonjol dengan anting-anting ini.

Koleksi Diamond Earrings Love Gala

Acara “A Tale of The Blue House” untuk Menyambut Perayaan MONDIAL Anniversary

MONDIAL kini tengah merayakan momen istimewa yaitu anniversary ke-45. Untuk membuatnya makin menarik, MONDIAL menggelar acara " A Tale of The Blue House ” sebagai event eksklusif yang didedikasikan untuk menandai tonggak sejarah MONDIAL dalam mempertahankan konsistensi terhadap kualitas, desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Pameran “A Tale of The Blue House” Hadirkan Koleksi Branded Diamond MONDIAL

Berlangsung pada 28 September 2024 di Hotel Four Seasons Jakarta, acara ini akan menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him ( men's jewelry ), MONDIAL Precious , MONDIAL Fantasy , dan Gala Collection .

Nicholas Saputra dalam Balutan Perhiasan Terbaik dari MONDIAL

Keindahan perhiasan MONDIAL dapat menjadi representasi terbaik bagi Anda yang ingin tampil percaya diri dan standout. Dalam campaign bersama Nicholas Saputra , #AllAroundDivision, MONDIAL menghadirkan sosok Nicholas yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL. Dengan itu, ia memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand dan mencerminkan citranya yang berkelas.

Nicholas Saputra sebagai The Waiter dalam Campaign MONDIAL

Kali ini, Nicholas Saputra hadir sebagai sosok ‘ The Waiter ’ yang classy dan terlihat mewah dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL. Perhiasan berlian MONDIAL yang menawan adalah hasil konsistensinya yang juga merupakan House of Brands .

Tiap berlian MONDIAL bisa memiliki kualitas tinggi karena telah melalui proses pemilihan dan standarisasi yang ketat, dan terkurasi sebagai branded diamonds . Koleksi andalan berlian branded MONDIAL salah satunya adalah MEC Ultimate. Tiap perhiasan dalam koleksi ini menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa dari 49 parameter penilaian yang ketat.

Branded Diamond MONDIAL dengan Kualitas Terbaik

Perhiasan Berlian dan Precious Stone Terbaik Hanya Ada di Luxury Brand Diamond Jewelry MONDIAL!

Temukan berbagai keindahan perhiasan berlian dan precious stone dengan detail dan craftsmanship tinggi di butik MONDIAL! Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan. MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada pelanggan untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

Dengan desainnya yang mengusung #ImDifferent, ragam perhiasan berlian MONDIAL hadir dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction . Maka itu, koleksi perhiasan MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan dari sekian banyak luxury brands . Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!