4 Tips Styling Anting Fashion Wanita untuk Tampil Beda

19/10/2024

Anting-anting merupakan perhiasan kecil yang mampu memberikan sentuhan akhir yang sempurna pada penampilan. Dengan memilih dan memadukan anting yang tepat, anting-anting bisa menjadi statement item yang menonjol untuk membuat Anda tampil stand out dengan confident .

Mengenakan perhiasan seperti anting berlian wanita terbaru memang dapat menunjang penampilan. Namun ternyata, mengenakan model anting berlian wanita pun juga ada tipsnya sehingga dapat menyempurnakan gaya Anda jadi lebih sempurna.

Untuk membantu Anda mix and match outfit dengan perhiasan, berikut tips styling anting fashion wanita agar terlihat lebih menawan dengan keseluruhan outfit Anda. Berikut tips memakai anting-anting dengan cara yang memukau dan stylish .

Tips Padu Padan Anting Fashion Wanita yang Stylish

1. Sesuaikan dengan Bentuk Wajah

Menyesuaikan model anting berlian dengan bentuk wajah jadi tips penting yang perlu diperhatikan. Untuk pemilik wajah bulat, model anting berlian wanita yang panjang atau dengan detail vertikal sempurna jadi pilihan. Bagi pemilik wajah oval, semua model anting-anting cocok untuk melengkapi gaya Anda. Sementara untuk wajah hati, rekomendasi anting berlian dengan model yang lebar di bagian bawah sempurna jadi pilihan. Untuk wajah persegi, model anting berlian wanita yang melengkung atau bulat cocok jadi penunjang penampilan untuk memperhalus fitur wajah.

2. Padukan dengan Gaya Rambut

Selain dengan bentuk wajah, Anda juga bisa menyesuaikan model anting berlian dengan gaya rambut. Untuk rambut pendek, model anting fashion wanita bergaya bold dan besar pas jadi pilihan. Sementara untuk rambut panjang, berbagai model anting-anting cocok untuk melengkapi gaya Anda. Kalau Anda mengurai rambut, model anting berlian wanita yang panjang atau yang memiliki detail unik bisa jadi andalan. Sementara jika menguncir rambut, model anting berlian stud atau hoop yang tidak terlalu besar sempurna jadi pilihan.

3. Padukan dengan Perhiasan Lain

Tips lainnya untuk tampil beda adalah mencocokkan anting fashion wanita dengan berbagai perhiasan lainnya yang senada. Pilih model anting-anting kekinian dengan berlian favorit Anda dan selaraskan dengan perhiasan lain seperti kalung, gelang, dan cincin.

4. Bermain dengan Warna

Tips selanjutnya adalah bermain dengan warna pada perhiasan. Untuk padu padan warna kontras, anting-anting yellow gold atau rose gold cocok dengan outfit berwarna netral.  Sedangkan untuk gaya monokrom, padu padan anting-anting white gold yang senada dengan outfit patut dicoba.

Itu tadi beberapa tips styling anting fashion wanita. Kalau Anda berencana menambah koleksi anting-anting, koleksi perhiasan dari MONDIAL sempurna jadi pilihan. MONDIAL selalu hadir untuk memenuhi ekspektasi pencinta high jewelry .

Love Gala Collection, Perhiasan MONDIAL yang Hadir dengan Sentuhan Berbeda Khas Era Victoria

MONDIAL kini hadir dengan koleksi terbarunya yaitu Love Gala Collection. Dengan Love Gala Collection, MONDIAL menghadirkan pilihan perhiasan yang tidak hanya memancarkan keanggunan dan kemewahan tetapi juga menjadi simbol cinta dan penghargaan yang mendalam.

MONDIAL menawarkan rangkaian perhiasan dengan hiasan berlian dan batu mulia yang menawan. Terinspirasi dengan kemewahan style Eropa yang klasik, perhiasan dari Love Gala Collection menampilkan keanggunan dengan desain yang glamor.

Love Gala Collection dari MONDIAL merupakan salah satu koleksi inti yang merupakan pengembangan dari Gala Collection. Seperti desain sebelumnya dari koleksi Gala yang terinspirasi oleh gaya Eropa yang mewah dan glamor, Love Gala tetap mempertahankan konsep serupa, yaitu gaya Eropa yang berani dan besar sehingga tampak sangat glamor dan mewah.

Wujudkan tampilan yang berbeda dan mewah dengan mengenakan model anting berlian terbaru MONDIAL Love Gala. Detail ornamennya yang rumit hadir dengan tatahan berlian menawan sehingga membuat wajah makin menonjol.

Anting Fashion Wanita dari Koleksi MONDIAL yang Memesona

Model anting berlian wanita terbaru lainnya di koleksi Love Gala MONDIAL sempurna menonjolkan sisi anggun Anda. Hadir dengan desain dangling , anting-anting yang menjuntai ini tampak elegan melalui paduan ornamen segitiga dan teardrop .

Model Anting Berlian MONDIAL Love Gala yang Mewah

Rekomendasi anting berlian lainnya dari MONDIAL Love Gala yakni earrings berikut ini. Hadir dengan nuansa white gold , model anting berlian ini dilengkapi ornamen unik dan extraordinary !

MONDIAL Love Gala Hadirkan Model Anting Berlian Wanita Terbaru

Anda juga bisa memilih model anting berlian yang ditampilkan pada momen anniversary MONDIAL di acara “A Tale of The Blue House”.

MONDIAL Precious Fase Kedua yang Rilis pada Momen Anniversary MONDIAL

Masih dalam nuansa perayaan anniversary ke-45, MONDIAL meluncurkan koleksi terbaru, seperti Precious fase kedua yang akan dihadirkan di momen "A Tale of The Blue House", pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde .

Di acara ini pula ditampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk anting-anting mewah dari New MONDIAL Precious Collection yang baru dirilis bersama dengan Nicholas Saputra. Acara ini menjadi momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dalam berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa.

Hadir dengan ornamen persegi, lingkaran, dan segitiga, perpaduan geometri dan keindahan dalam anting berlian geometri Alinate yang memiliki 66 berlian ini sempurna menonjolkan fitur wajah Anda.

Model Anting Berlian Wanita di Koleksi MONDIAL Precious Second Phase

Tampil Extraordinary dengan Beragam Anting Fashion Wanita dari MONDIAL!

Temukan berbagai koleksi perhiasan berlian di butik MONDIAL yang sempurna membuat penampilan Anda makin berkelas, mewah nan glamor! Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan dengan beragam koleksinya seperti anting berlian wanita terbaru .

MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent di setiap koleksinya menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction . Yuk segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALLoveGala

#AllAroundDivision

More News

22/10/2024 4 Model Cincin Nikah White Gold yang Cocok untuk Modern Wedding
 
21/10/2024 Tips Memilih Luxury Brands Saat akan Membeli Perhiasan Berlian
 
20/10/2024 Gelang Bangles Seperti Apa yang Nyaman untuk Dikenakan Setiap Hari?
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!