Mengapa Solitaire Ring Sering Dipilih untuk Melamar Kekasih?

22/10/2024

Cincin solitaire telah menjadi simbol klasik untuk melamar kekasih. Desainnya yang sederhana namun elegan telah memikat hati banyak orang. Jenis solitaire diamond ring cukup populer dan bisa dibilang sebagai perhiasan yang paling digemari setiap wanita. Antique solitaire diamond ring memiliki desain yang klasik, menjadikannya sebagai jenis cincin yang terpopuler sejak dulu.

Untuk Anda yang belum familiar tentang apa itu solitaire , jenis cincin solitaire adalah desain cincin yang memiliki satu butir berlian pada bagian tengahnya. Berbagai model solitaire diamond ring mampu memancarkan kilau cahaya dengan indah. Menjadi desain cincin favorit untuk melamar, apa yang membuat cincin solitaire begitu spesial? Simak alasannya!

Alasan Solitaire Ring Jadi Pilihan untuk Melamar Kekasih

Cincin Solitaire Tidak Lekang Oleh Waktu

Solitaire ring adalah gambaran klasik dari cincin pertunangan yang mungkin ada dalam pikiran Anda. Desainnya klasik karena suatu alasan yaitu sederhana dan elegan, fokusnya terpusat pada berlian, dan disukai hampir semua orang. Solitaire diamond ring tidak akan pernah ketinggalan zaman. Ini adalah satu-satunya gaya yang selalu populer, tidak peduli generasinya.

Cincin Solitaire S angat Versatile

Cincin pertunangan solitaire adalah pilihan yang versatile bagi pecinta perhiasan. Cincin ini sangat cocok dipadukan dengan cincin kawin dan tidak akan bertabrakan dengan perhiasan yang lainnya, termasuk perhiasan sehari-hari. Cincin solitaire begitu mengesankan dalam kesederhanaannya.

Dapat Dipasangkan Dengan Band Polos atau Pavé Band

Meskipun ciri utama cincin solitaire adalah batu tunggal di bagian tengah, bukan berarti bagian band harus polos. Jika Anda menyukai tampilan yang lebih glamor, Anda dapat memilih batu solitaire yang dipasang pada pavé band . Berlian akan menghasilkan kilauan yang indah di setiap gerakan dan semakin meningkatkan kilau batu permata utamanya.

Itu sejumlah alasan mengapa solitaire ring banyak jadi pilihan untuk melamar kekasih. Bicara soal perhiasan untuk melamar kekasih, MONDIAL adalah brand perhiasan berlian internasional yang menghadirkan ragam perhiasan terbaik, termasuk cincin berlian solitaire untuk melamar kekasih. Anda bisa melihat ragam pilihan andalannya dari koleksi MEC Ultimate dan Lights of MONDIAL berikut ini!

Koleksi Perhiasan MONDIAL yang Sempurna untuk Melamar Kekasih

MEC Ultimate

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate adalah berlian dengan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa. MEC Ultimate memiliki 49 parameter penilaian yang ketat. MEC Ultimate memiliki value propositions yang meliputi seleksi berlian terluas, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi oleh dua lembaga internasional.

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate dilengkapi dengan sertifikasi dari Sarine Technology yang memberi penilaian terhadap pantulan cahaya berlian atau light performance . Hal ini membuktikan bahwa berlian MEC Ultimate memiliki light performance yang sangat baik sehingga menjadikannya perhiasan berlian berkualitas tinggi dan paling berkilau.

Solitaire Ring dari MEC Ultimate yang Memukau

Ciptakan suasana yang memukau untuk kisah cinta Anda dengan cincin tunangan solitaire ring dari MEC Ultimate. Cincin pertunangan ini dirancang untuk memaksimalkan kecemerlangan setiap batu. Seperti cinta Anda padanya, keindahan cincin ini juga akan bertahan lama dan abadi.

Lights of MONDIAL

Koleksi Lights of MONDIAL menampilkan perhiasan dengan berlian yang dipilih dari 0.1% teratas sehingga menonjolkan cahaya dan kilau yang tak tertandingi. Berlian LOM dipilih secara khusus untuk memastikan kualitas cahaya dan kemilau yang luar biasa, menciptakan tampilan yang memikat. LOM memiliki 49 parameter penilaian yang ketat, dengan purity 100% karbon, dan hanya menggunakan top quality color dan clarity D color dan Flawless-IF.

Berlian tipe IIA (tidak memiliki nitrogen) ini paling murni dari unsur kimia dan memiliki transparansi optik tiada tara. Perhiasan berlian ini hanya menawarkan warna (color) D dengan kejernihan ( clarity ) FL - IF kualitas terbaik.

Cincin Solitaire Lights of MONDIAL yang Elegan

MONDIAL Persembahkan A Tale of The Blue House, Pameran Perhiasan Unggulan untuk Rayakan 45 Tahun MONDIAL

MONDIAL, merek perhiasan internasional terkemuka, dengan bangga mengumumkan perayaan ulang tahun ke-45 pada bulan September 2024 lalu. Selama 45 tahun, MONDIAL telah memfasilitasi para penggemar perhiasan dengan koleksi-koleksinya yang indah.

Ulang tahun ini dirayakan dengan pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Four Seasons, Jakarta. Tema untuk HUT MONDIAL ke-45 adalah "Tale of The Blue House" yang melambangkan perjalanan MONDIAL sebagai rumah perhiasan terkemuka. Acara ini memamerkan warisan MONDIAL dalam menawarkan branded diamond , keahlian luar biasa, desain inovatif, dan layanan pelanggan yang mumpuni.

Perhiasan yang Dipamerkan Pada MONDIAL 45th Anniversary

Acara ini menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection sebagai momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-45, MONDIAL juga meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua. Dalam kolaborasi yang unik, aktor terkenal Nicholas Saputra telah menjabat sebagai Creative Director untuk koleksi ini.

Temukan Solitaire Ring yang Sempurna di MONDIAL untuk Melamar Kekasih!

MONDIAL merupakan luxury jewelry brand terfavorit bagi para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Butik #MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan kualitas, desain, dan craftsmanship terbaik yang bisa menyempurnakan penampilan, termasuk mewarnai momen-momen istimewa Anda dan pasangan saat lamaran. Ada berbagai cincin yang bisa Anda pilih untuk momen lamaran, mulai dari cincin berlian solitaire hingga blue sapphire solitaire ring dengan kemewahan tak tertandingi.

Hadir dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai salah satu ciri utama yang menjadikannya sangat berbeda dari yang lain. Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari. Jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

Mondial

#ImDifferent

#MONDIALLoveGala

#MECUltimate

#AllAroundDivision

#MONDIALPrecious

Berita Lainnya

22/10/2024 Mengapa Solitaire Ring Sering Dipilih untuk Melamar Kekasih?
 
17/10/2024 Batu Mulia Terbaik Untuk Perhiasan Pria Yang Ditampilkan di A Tale of Blue House
 
14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!