Ingin Pergi ke Pesta? Ini Inspirasi Mengenakan Diamond Earrings yang Memukau

15/10/2024

Diamond earring s bisa menjadi statement piece yang sempurna untuk membuat penampilanmu semakin bersinar dalam setiap pesta. Tak hanya elegan, tatahan berlian pada earrings memberikan kesan mewah dan timeless . Ingin tampil menawan dengan diamond earrings saat pergi ke pesta? Berikut sejumlah inspirasi dari para selebriti tanah air saat mengenakan luxury diamond earrings dari brand perhiasan berlian internasional MONDIAL!

Inspirasi Gaya Para Seleb Pakai Diamond Earrings dari MONDIAL

1. Atiqah Hasiholan

Pesona Atiqah Hasiholan dengan Diamond Earrings MONDIAL

Tampil bersinar dengan rangkaian perhiasan dari MONDIAL Jewelry, Atiqah Hasiholan melengkapi gayanya di red carpet mengenakan busana merah yang serasi dengan perhiasannya saat menghadiri Gala Premier Tulang Belulang Tulang.

2. Putri Marino

Diamond Earrings MONDIAL yang Sempurnakan Penampilan Putri Marino

Menghadiri event kenamaan di Roma, Italia, Putri Marino tampak elegan dalam balutan dress berwarna gold yang dilengkapi perhiasan MONDIAL dengan diamond earrings model menjuntai yang menampilkan kemewahan tak tertandingi.

3. Jennifer Bachdim

Gaya Jennifer Bachdim yang Menawan dengan MONDIAL Diamond Earrings

Jennifer Bachdim tampil memukau dengan busana hitam berkilauan yang disempurnakan dengan perhiasan MONDIAL berupa koleksi anting berlian yang unik dan cincin menghiasi jari-jemarinya.

4. Faradina Mufti

Pesona Faradina Mufti dengan Diamond Earrings MONDIAL yang Luxurious

Bintang film ‘Siksa Kubur’, Faradina Mufti, tampak menawan mengenakan gaun one shoulder berkilauan yang dilengkapi hoop earrings bertabur berlian yang menawan dari koleksi high jewelry brand MONDIAL.

5. Frederika Cull

Tampil Glamor ala Frederika Cull dengan Anting Berlian dan Safir MONDIAL

Frederika Cull tampil stunning dengan balutan perhiasan berlian dan safir biru berupa anting-anting dari MONDIAL saat menghadiri acara Puteri Indonesia Preliminary Competition.

6. Aline Adita

Aline Adita Tampil Elegan dengan Anting-Anting Berlian MONDIAL

Aline Adita bergaya elegan mengenakan setelan serba putih dengan mengenakan koleksi perhiasan MONDIAL, menambah kesan kemewahan yang tak tertandingi pada perayaan ulang tahun MONDIAL tahun lalu.

Demikian sejumlah inspirasi mengenakan diamond earrings dari para seleb yang tampil memukau dengan perhiasan MONDIAL. Anda pun bisa tampil menawan dengan perhiasan MONDIAL seperti para seleb, salah satunya dengan perhiasan terbaru MONDIAL bertajuk Love Gala Collection.

Love Gala Collection MONDIAL Sempurna untuk Lengkapi Penampilan Anda saat ke Pesta

MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan yang terinspirasi oleh gaya Eropa yang mewah dan glamor. Sempurna jadi andalan untuk menunjang penampilan Anda saat hendak menghadiri acara pesta nan mewah. Koleksi Love Gala menawarkan pilihan perhiasan yang ideal untuk dikenakan pada acara-acara khusus, menambah kesan elegan dan glamor untuk Anda.

Tunjukkan pesona Anda dengan kemewahan perhiasan Love Gala. Love Gala Collection MONDIAL menampilkan desain khas Eropa klasik yang bold . Setiap perhiasan dalam koleksi ini dirancang dengan sangat detail dan teliti, menonjolkan kemewahan dan keanggunan. Love Gala yang mengkombinasikan round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond , menciptakan perhiasan yang unik dan indah.

Salah satunya, Anda bisa mengandalkan koleksi anting berlian mewah Love Gala berikut ini. Desainnya yang begitu mewah dengan sentuhan ornamen mendetail yang bold khas Eropa memancarkan pesona tak tertandingi.

Luxury Diamond Earrings MONDIAL Love Gala yang Bergaya Eropa Klasik

MONDIAL Merayakan 45th Anniversary dengan "A Tale of The Blue House"

Masih dalam nuansa perayaan anniversary ke-45, MONDIAL telah menghadirkan pameran perhiasan eksklusif di Hotel Four Seasons pada bulan September lalu. Bertajuk "A Tale of The Blue House",  acara ini memamerkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection. Acara ini menjadi momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dalam berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa.

Kemewahan Event MONDIAL 45th Anniversary

Selain memamerkan koleksi unggulannya, MONDIAL juga meluncurkan koleksi terbaru, seperti Precious fase kedua yang baru dirilis bertepatan dengan momen tersebut. Koleksi MONDIAL Precious hadir dengan latest addition dari kolaborasi dengan Nicholas Saputra selaku Creative Director sekaligus brand ambassador MONDIAL. Kali ini, koleksi MONDIAL Precious yang terbaru menampilkan desain artistik yang lebih berani untuk memadukan batu mulia dan berlian terbaik. Koleksi MONDIAL Precious dengan latest addition merupakan kombinasi sempurna antara timeless elegance dan estetika modern.

Pilih Luxury Diamond Earrings Favorit Anda di Butik MONDIAL untuk Tampil Menawan ke Pesta!

Anda bisa mengecek langsung koleksi lengkap diamond earrings dan perhiasan MONDIAL lainnya di butik-butik MONDIAL. Anda juga bisa memilih perhiasan seperti diamond earrings dari MONDIAL yang merupakan House of Brands . MONDIAL selalu konsisten menghadirkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas, tiap berlian branded MONDIAL memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya sebagai perhiasan yang eksklusif. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya Brilliant Rose, MEC Ultimate, FireMark, hingga Lights of MONDIAL.

Memiliki 14 butik yang tersebar di Indonesia, MONDIAL menjadi ‘rumah’ bagi perhiasan berkualitas tinggi dengan tatahan berlian dan precious stone pilihan. Yuk, kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan favorit Anda, termasuk berbagai rekomendasi diamond earrings for women dan jenis perhiasan mewah lainnya. Informasi lebih lanjut ada di www.mondialjeweler.com dan jangan lupa follow Instagram @mondial!

#Mondial

#ImDifferent

#AllAroundDivision

Berita Lainnya

22/10/2024 4 Model Cincin Nikah White Gold yang Cocok untuk Modern Wedding
 
21/10/2024 Tips Memilih Luxury Brands Saat akan Membeli Perhiasan Berlian
 
20/10/2024 Gelang Bangles Seperti Apa yang Nyaman untuk Dikenakan Setiap Hari?
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!