5 Desain Favorite Cincin Tunangan yang Bikin Momen Lamaranmu Tak Terlupakan

14/10/2024

Momen lamaran adalah salah satu momen paling berharga dalam hidup. Setiap detail, mulai dari lokasi hingga cincin tunangan yang dipilih, akan terkenang selamanya. Cincin tunangan sebagai simbol cinta abadi, tentu memiliki peran yang sangat penting. Tren cincin tunangan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Dari desain klasik hingga modern, pilihan model cincin berlian tunangan kini semakin beragam. Namun, di antara banyaknya pilihan, ada 5 desain cincin berlian tunangan yang selalu menjadi favorit dan tak lekang oleh waktu. Simak berikut ini!

Desain Model Cincin Berlian Tunangan Paling Favorit

1. The Solitaire

Cincin berlian tunangan jenis solitaire memiliki desain minimalis dengan tatahan batu permata yang terletak di tengah. Desain ini menciptakan kesan yang elegan. Cincin tunangan ini begitu populer dan cocok digunakan untuk sehari-hari karena modelnya yang timeless, seperti pada koleksi MONDIAL Tivona Ring berikut.

Model Cincin Berlian Tunangan Elegan dengan Desain Solitaire

2. The Trilogy

Rekomendasi cincin berlian tunangan lainnya yang populer yakni trilogy ring atau cincin bermata tiga. Desainnya memiliki sematan berlian besar di tengah yang diapit oleh dua batu berukuran lebih kecil di sampingnya. Desain ini memiliki makna yang mewakili kisah cinta abadi. Untuk model trilogy , Anda bisa memilih cincin tunangan dari I Said MONDIAL di koleksi Oval Trilogy Ladies Ring berikut.

Cincin Tunangan MONDIAL yang Elegan dengan Desain Trilogy

3. The Halo

Model cincin berlian tunangan lainnya yang jadi favorit dan tak lekang waktu adalah halo ring . Desain halo ring memiliki ciri sisipan batu permata besar berbentuk bundar di bagian tengah, sementara di bagian sisinya disematkan mata berlian dengan ukuran yang lebih kecil. Kalau Anda menyukai model cincin halo, cincin tunangan Cataleya Ring ini sempurna jadi andalan.

Rekomendasi Cincin Berlian Tunangan Model Halo dari MONDIAL

4. The Pear-Shaped

Cincin dengan butiran berlian bentuk pear juga jadi pilihan populer sebagai cincin tunangan. Berlian berbentuk pear memiliki kelebihan yang dapat memberi siluet jenjang. Bentuknya yang meruncing di salah satu sisi membuat ilusi yang bagus. Salah satu inspirasi cincin tunangan berlian dengan tatahan pear-shaped diamond bisa Anda lihat pada koleksi I Said MONDIAL Pear Shape V berikut.

Cincin Berlian Tunangan dengan Tatahan Pear Shaped Diamond

5. The Emerald-Shaped

Selain tatahan pear-shaped , berlian dengan potongan emerald juga favorit jadi pilihan. MONDIAL memiliki koleksi cincin tunangan dengan tatahan berlian potongan emerald . Berlian bentuk emerald memancarkan kesan elegan dan makna simbol hati yang terbuka dan bersahaja. Desain cincin tunangan ini berbalut white gold dan dilengkapi dengan tatahan berlian emerald F VVS.

Cincin Tunangan Klasik dengan Emerald Shaped Diamond MONDIAL

Itulah desain cincin tunangan yang favorit jadi pilihan banyak pasangan. Kalau Anda dan pasangan sebentar lagi akan melangsungkan lamaran, persiapkan cincin tunangan sejak awal. Salah satu rekomendasi cincin tunangan terbaik dari brand perhiasan berlian internasional MONDIAL adalah dari koleksi cincin tunangan I Said MONDIAL.

Cincin Tunangan I Said MONDIAL yang Jadi Pilihan Favorit

MONDIAL adalah brand perhiasan yang menawarkan berbagai koleksi cincin tunangan terbaru bertatahkan berlian terbaik. Cincin tunangan dari MONDIAL hadir dengan berbagai koleksi terbaru dengan bentuk potongan berlian yang cantik.

Terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan spesial pula, koleksi I Said Mondial hadir dengan engagement ring yang dilengkapi beragam pilihan cincin yang berbeda dan siap untuk menemanimu melangkah bersama pasangan. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan atau diungkapkan dengan cara yang berbeda dan spesial juga.

Desain yang menawan dengan tatahan berlian yang begitu memukau membuat rangkaian cincin tunangan ini begitu cantik untuk membuat momen melamar semakin sempurna.

Kemewahan Engagement Ring dengan Berlian Terbaik I Said MONDIAL

Perhiasan rancangan MONDIAL bukan hanya perhiasan dengan kemewahan saja tapi merupakan sebuah karya seni yang didesain dengan unik dan inovatif sehingga memberikan kesan elegan dan berkelas. Untuk memperkuat citranya sebagai perhiasan kelas atas, MONDIAL berkolaborasi dengan Nicholas Saputra dalam campaign #AllAroundDivision.

Figur ‘ The Waiter ’ yang Elegan oleh Nicholas Saputra di Campaign All Around Division

MONDIAL memperkenalkan campaign All Around Division, yang menampilkan Nicholas Saputra sebagai sosok tak tergantikan di seluruh lini brand MONDIAL. Lebih dari sekadar kolaborasi biasa, Nicholas memegang "kartu akses" eksklusif untuk menjelajahi segala aspek MONDIAL.

Bagaikan berlian dengan berbagai sisi yang memukau, sebagai brand ambassador , nilai-nilai, talenta, gaya, dan reputasi Nicholas Saputra selaras dengan citra MONDIAL. Sebagai Creative Director MONDIAL Precious, Nicholas Saputra juga turut terlibat dalam proses desain, memastikan setiap perhiasan mencerminkan legacy brand dan memenuhi kebutuhan kilau memukau dari para pelanggan. Wawasan dan kreativitasnya pun turut terpancar di setiap aspek brand .

Nicholas Saputra sebagai The Waiter yang Elegan di Campaign All Around Division

Kali ini Nicholas Saputra tampil sebagai figur The Waiter yang elegan di campaign terbaru MONDIAL. Menunjukkan bagaimana kemewahan dan sisi elegan ditampilkan saat mengenakan perhiasan dari MONDIAL.

Pilih Cincin Tunangan dengan Beragam Potongan Berlian yang Indah di Butik MONDIAL!

Butik #MONDIAL adalah destinasi utama untuk mencari perhiasan berlian hingga precious stone berkualitas tinggi, termasuk koleksi cincin tunangan . Dengan atmosfer kemewahannya, butik MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan desain dan craftsmanship berkualitas tinggi. Hadir dengan konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction yang menawan sebagai ciri utama yang menjadikannya unik dari brand perhiasan lain.

Temukan cincin tunangan pilihan Anda dan pasangan di butik MONDIAL sekarang juga! Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan berbagai koleksi perhiasan high-end jewelry dengan kemewahan tiada tara. Anda juga bisa mengecek u pdate koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALLoveGala

#MECUltimate

#AllAroundDivision

#MONDIALPrecious

Berita Lainnya

22/10/2024 4 Model Cincin Nikah White Gold yang Cocok untuk Modern Wedding
 
21/10/2024 Tips Memilih Luxury Brands Saat akan Membeli Perhiasan Berlian
 
20/10/2024 Gelang Bangles Seperti Apa yang Nyaman untuk Dikenakan Setiap Hari?
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!